______________________________

"Sesuatu" yang Sangat Disayangi

"Sesuatu" disini yang saya maksud adalah sebuah benda. Benda tersebut adalah sepeda motor pertama saya...

Sepeda motor, yuph sepeda motor... Kenapa sepeda motor???!! Karena sepeda motor ini adalah sepeda motor pertama saya, pemberian dari orangtua saya atas prestasi yang saya raih.

Saya berhasil meraih beasiswa di sekolah saya dahulu SMK Bhakti Anindya, Kota Tangerang. Pada saat itu saya meraih beasiswa tersebut pada saat kelas XII semester 1, beasiswa tersebut berupa GRATIS bayaran selama 1 semester.

Selain itu juga saya mendapatkan beasiswa dari kantor ayah saya berupa uang pendidikan (cash), karena nilai keseluruhan rapor saya dari kelas X sampai kelas XI sangat baik ayah saya pun langsung mengajukan rapor saya ke kantor tempat beliau bekerja. Di kantor ayah saya memang ada program beasiswa tersebut, dengan syarat pihak yang mengajukan beasiswa harus menyanggupi nilai-nilai yang sudah ditentukan oleh para petinggi kantor tersebut. Syukur Alhamdulillah yaa saya mendapatkannya... Uang beasiswa dari kantor ayah saya tersebut langsung saya bagikan untuk ayah, ibu saya dan adik-adik saya. Yaa... walaupun engga seberapa, tapi bisa mengisi tabungan mereka dan tabungan saya juga.

Sebagai rasa bangga, kedua orang tua saya langsung membelikan sepeda motor BARU pada saat itu juga.
HONDA VARIO CBS INTEGRA WHITE, yuph itulah merk-nya... Karena ini dari orangtua atas prestasi saya, saya selalu menjaga keadaan keseluruhan sepeda motor tersebut. Baik dari kondisi bodi-nya, mesinnya, bannya, lampunya, pokonya semuanya... Sampai saat ini saya kuliah semester 5, saya masih menggunakan sepeda motor ini...

Sempat ditawari untuk ganti sepeda motor baru lagi oleh kedua orang tua saya pada saat baru pertama kali masuk kuliah, tapi saya engga mau... Saya berpikir, karena tanpa hasil jerihpayah saya sendiri sebelumnya sebagai gantinya. Jadi, saya sangat menyayangi sepeda motor tersebut sampai detik ini.

Berikut salah satu penampakannya :
(maap yak rada burem, maklum ini poto jadul)

0 Response to ""Sesuatu" yang Sangat Disayangi"

Posting Komentar

Music

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme