______________________________

PUISI : Kamu

Pada kesempatan ini saya mendapatkan tugas untuk membuat sebuah puisi yang bertemakan 'Masa Depan'. Sempat bingung, karena saya kurang begitu ahli untuk urusan membuat puisi sendiri. Tapi entah kenapa inspirasi datang pada saat sang pujaan hati menelpon saya...
Yuph, puisi ini memang tentang pacar saya yang mungkin hanya dia satu-satunya perempuan untuk masa depan saya.

#ahjadimalu  
CEKIDOT :

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



KAMU

Kamu wanita baik hati
Mencintai mu sepenuh hati
Mengapa aku memilih mu?
Apakah engkau yang terbaik untuk ku?

Tuhan memang Maha Pemurah
Telah memilih mu
Untuk masa depan ku yang cerah
Hanya bersama mu

Setiap kata yang terucap
Hanya untuk mu
Memiliki makna yang tertancap
Hanya untuk cinta mu

Maafkan kekurangan ku
Segala amarah ku
Semua ini demi cinta ku pada mu
Dan demi ketulusan hati mu

Peluklah diri ku yang lemah ini
Tak berdaya atas cinta mu
Kamulah yang aku pilih saat ini
Untuk masa depan ku hanya bersama mu

Genggamlah jemari ku
Hiduplah bersama ku selamanya
Hanya kamu satu-satunya
Kamu masa depan ku

Aku hanya ingin bahagia bersama mu
Selamanya hanya kamu
Sampai maut memisahkan

Cinta sejati kita berdua

================================================

Cukup sekian puisi yang telah saya buat sendiri ini. Mohon maaf jika ada kekurangan, harap dimaklumi 



Terima Kasih (n_n)

0 Response to "PUISI : Kamu"

Posting Komentar

Music

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme