______________________________

Awal Mula dari Kesuksesan PWG

SEMINGGU, 4000 KEPING CD PEE WEE GASKINS LUDES TERJUAL !!!

Alfarecords.com
Sejak launching Party album “The Sophomore” di New Bulungan Concert Hall, Jakarta Selatan pada 6 Februari 2009, PEE WEE GASKINS berhasil menjual 4000 keping CD di Jabodetabek dan Bandung. Band beraliran Pop – Punk dan medolic – rock dengan sentuhan synthesizer ini terbentuk 2 tahun yang lalu,berawal dari proyek solo akustik Dochi (26/12/85 guitarist Bla Bla Blast/Sherina Munaf) mengajak Sansan (07/01/86 Vocalist Killing Me Inside) untuk membentuk band baru.April 2007,Omo (20/08/88 Synth Too Late To Notice),TLor (Bassist Too Late To Notice) & Aldi (21/07/90 Drummer Kacang Mede) ikut pula bergabung.


Nama PEE WEE GASKINS sendiri muncul setelah mereka mencari di internet dan menemukan nama seorang nama seorang pembunuh berantai Donald Gaskins yang bertubuh kecil dan mendapat julukan Pee Wee. Sehingga mereka menamakan band mereka PEE WEE GASKINS. Dengan misi “With the name of series killer, we try to make killer music”, mereka berusaha untuk membuktikan kelihaian bermain musiknya dan diakui masyarakat luas.

Sebelum bergabung dengan label music Variant Records/Alfa Records saat ini, ,mereka telah memaksimalkan penggunaan dunia maya sebagai alat promosi utama dan terbuksi sangat berhasil, menjadi peringkat #1 Top Indie Artists di My Space.com dengan total pengunjung dan download streaming lebih dari 1 jutaan. Pada april 2008, PEE WEE GASKINS merilis independent mini album Stories Of Our High School ,rlis album ini digelar di Soazio Café Pondok Indah dan disesaki ratusan remaja hingga over capacity. Lagu dari album ini seperti Berdiri Terinjak & Tatiana telah menjadi anthem dan lagu wajib anak Jakarta Selatan. Dalam waktu 5 bulan, CD mini album ini terjual sebanyak 2000 keping walaupun hanya dijual ditiap gigs dan distro.

Nama band mereka semakin mengundang decak kagum masyarakat luas bahkan setelah Eye (12/08/85,Ex Accidental Heroes) menggantikan Tlor yang mengundurkan diri dengan alasan karir. Mreka mulai merajai pensi SMP & SMA di Jabotabek & bermain di ajang besar seperti Prambors 2 tahun Riot,Jingle Dare, Hut Pramuka 32 Propinsi, Jakarta Rock Parade ,Festival Macbeth ,dll. Sampai pada akhirnya Variant Records mengontrak mereka pada awal bulan Desember 2008 . Setelah mendekam selama sebulan di studio Gajah Jakarta milik Jaya Roxx dan dengan dibantu oleh Produser Dadi Superglad dan mantan penyanyi cilik Saskia, mereka mulai menyusun full debut album The Sophomore.

PEE WEE GASKINS
Band Indonesia dengan beberapa anak muda ini mungkin salah satu band yang cukup beruntung di awal tahun 2009 ini. Di tengah naiknya pamor musik indonesia di luar negri, Band PEE WEE GASKINS (PWG) mengikuti beberapa band yang sudah diundang untiuk main diluar negeri sebut saja Everybody loves irene atau mocca yang akan manggung diluar negri dalam waktu dekat ini.

Tapi kali ini PW merasa beruntung karena mulai tanggal 1 maret 2009, video klip “Welcoming The Sophomore” bakal sering diputer selama 2 minggu penuh di seluruh Jepang.
MJTV dengan acara BLOW merupakan salah acara di jepang yang memang menampilkan artis / band luar negri dimana di acara ini akan dikupas sedikit mengenai band tersebut.Single pertama, “Welcoming The Sophomore” diedarkan Januari 2009 disertai pembuatan video klip yang disutradarai oleh Andre Indris Jimmy The Upstairs.

PWG sendiri adalah band yang beraliran pop punk serta pop rock dengan sentuhan elektrik terdiri dari Dochi (vokal/gitar), Sansan (vokal/gitar), Eye (bass), Omo (synthesizer), dan Aldy (drum). Band ini terbentuk pada Februari 2007 telah merilis 1 album yaitu Stories From Our High School Years yang berisi lima lagu.

0 Response to "Awal Mula dari Kesuksesan PWG"

Posting Komentar

Music

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme