______________________________

Aa Gym Akhirnya Dapat Izin Poligami

Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym akhirnya mendapatkan izin untuk kembali berpoligami. Pada persidangan hari ini, Kamis (26/04/2012) Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten mengabulkan permohonan pimpinan pondok pesantren Darut Tauhid itu.

"Pada hari ini, sidang guru kami dikabulkan oleh pengadilan dan diberi izin, selanjutnya kami mohon doa restu Aa dan dua istrinya bisa mendapatkan pernikahan barokah dan berdakwah. Untuk kebaikan kita semua," ujar kuasa hukum Aa Gym, Yonky Muh Sulaeman SH, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, Kamis (26/4).

Aa Gym telah menikahi kembali mantan istrinya, Ninih Muthma'innah atau yang akrab disapa Teh Ninih secara agama di Masjid Al-Qomariah, Perumahan Sariwangi, Bandung, pada 13 Maret 2012 lalu. Demi mendapat pengesahan dari negara, Aa Gym harus mendapatkan izin dari pengadilan agama. Proses persidangannya sendiri berjalan lancar, namun tetap harus menjalani 6 kali persidangan.


"Kami hampir enam kali sidang dari mulai masukan permohonan, untuk sidang permohonan izin Aa menikah dengan Teh Ninih. Lalu Aa juga menyampaikan secara lisan, sidang permohonan, jawab lisan, replik, kesimpulan, kita memasukkan bukti, saksi dari Pak Dudung dan Pak Heri, terakhir jawabannya Teh Rini," ujarnya.

"Semuanya juga nggak keberatan untuk mengajukan poligami. Pengadilan Tigaraksa memberikan izin dengan pertimbangan yang sudah disaksikan. Baik pertimbangan komulatif, terpenuhi semua, makanya hari ini bisa putus," pungkasnya.

0 Response to "Aa Gym Akhirnya Dapat Izin Poligami"

Posting Komentar

Music

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme