______________________________

SBY: Terima Kasih Fraksi Demokrat


SBY memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada fraksi di DPR yang kompak solid konsisten dan bertanggung jawab dalam mengawal seluruh proses politik di DPR.
Sebagai ketua dewan, SBY memberikan penghargaan yang ujungnya menghasilkan UU APBNP 2012. Inilah yang memberikan landasan hukum dan politik yang bisa mengambil langkah-langkah kebijakan yang dibutuhkan menyangkut harga BBM bersubsidi.



"Demokrat diminta dan diharapkan untuk terus bekerja keras mengawal seluruh langkah dan kebijakan pemerintah agar ekonomi nasional bisa selamat, "Jelas Ketum Demokrat, Anas Urbaningrum, menuturkan pesan SBY saat rapat internal di Kantor DPP Demokrat, Ahad (1/4). Program diharapkan bisa terus berjalan. Tidak terkecuali program khusus untuk orang tidak mampu.
SBY, lanjut Anas, juga memberikan motivasi dorongan dan suntikan semangat agar kader terus bekerja keras. Terus mengawal program pemerintah untuk perlindungan khusus rakyat miskin. Bantuan negara dari pemerintah yang bersifat perlindungan itu penting sekali.

SUMBER

0 Response to "SBY: Terima Kasih Fraksi Demokrat"

Posting Komentar

Music

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme